oleh

PT Citrakarya Pranata Berikan Servis dan Ganti Oli Gratis di Jambore Nasional KNC

CIREBON (CT) – PT. Citrakarya Pranata yang beralamat di Jalan Sudirman Bandung, menggelar program back up atau servis gratis kepada para pemilik motor di event Jambore Nasional Kawasaki Ninja Club (KNC) yang digelar hari ini di area parkir selatan CSB Mall , Kota Cirebon, Sabtu (06/14).

Jambore Nasional KNC sendiri dihadiri oleh seluruh komunitas regional Kawasaki Ninja di seluruh Indonesia. Menurut Toto Susilo, selaku Service Area Menager PT. Citrakarya Pranata, saat ditemui disela acara Jambore Nasional KNC, mengatakan bahwa perusahaannya membawahi jaringan dealer se-Jawa Barat.

“Kami memback-up untuk servis gratis di event karena kami sangat mengapresiasi Jambore Nasional KNC. Kami hadir di sini memberikan servis gratis dan ganti oli baik yang menggunakan 2 tax atau 4 tax,” tutur Toto.

Dalam acara ini, PT Citrakarya Pranata memberikan servis dan ganti oli gratis kepada seluruh Kawasaki Ninja yang hadir, namun juga PT Citrakarya menyarankan agar pemakaian oli harus menggunakan Genuine Oil.

“Kenapa kami memberikan Genuine Oil kepada pengguna kawasaki, karena oli ini sudah lulus standarisasi dari Kawasaki dan semua diharuskan memakai Genuine oil,” ujar Toto

Toto melanjutkan bahwa meskipun pemberian proposal kerjasama sangat mendadak, namun pihaknya langsung mengambil tempat untul melakukan kerjasama ini, karena pihaknya juga merupakan bagian dari KNC, dan akan selalu men-support KNC. (CT-105)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Adakan Diklat Patroli Keamanan Sekolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed