oleh

PT Bayu Samudera Pratama (BSP) Bedah Potensi Bisnis Tour Travel

Citrust.id – PT Bayu Samudera Pratama (BSP) Tour Travel menggelar seminar dan pelatihan Tour and Travel Revolution (TTR) “Cara Mudah dan Cepat Jadi Kaya Dari Bisnis Tour Travel” di Hotel Luxton Cirebon, Minggu (18/2).

Seminar tersebut menghadirkan pembicara dan penulis buku sekaligus owner Raja Traveling dan Founder Komunitas Indonesia Traveling, yakni Yudha E Setiawan. Yudha memulai bisnis tour travel dari nol hingga kini membina ribuan agen se-Indonesia.

Animo masyarakat terhadap seminar dan bisnis tour travel amat tinggi. Terbukti, puluhan peserta yang berasal dari Cirebon, Kuningan, Indramayu dan Kuningan hingga Subang tampak antusias mengikuti acara tersebut.

BSP-Tour-Travel

CEO PT BSP Tour Travel, Jennudin, menjelaskan, seminar Tour and Travel Revolution (TTR) antara lain membedah potensi bisnis tour travel, cara buka bisnis travel dengan modal minim, rahasia mendapatkan passive income dari bisnis tour travel serta cara ikut tour/umroh gratis.

Dikatakan Jennudin, BSP Tour and Travel memiliki sistem yang memungkinkan siapapun bisa menjalankan bisnis tour travel, mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, PNS, karyawan dan lain-lain.

Potensi bisnis tour travel di wilayah Ciayumjakuning amat menjanjikan. Apalagi jika Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) beroperasi, maka akan memberikan dampak ekonomi di berbagai sektor bisnis, salah satunya bisnis tour travel.

“Kita harus bisa memanfaatkan peluang emas tersebut” kata Jennudin. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed