oleh

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Mengambang di Waduk Darma Kuningan

Kuningantrust.com – Seorang pria paruh baya belum diketahui identitasnya, ditemukan tewas dengan kondisi mengambang di perairan Waduk Darma, Dusun Sukamaju RT 11 RW 03 Desa Jagara, Kabupaten Kuningan, Senin (02/10) sekitar pukul 15.00 WIB wib.

Kali pertama korban ditemukan oleh Rustaman (41) dan rekannya, Ikin (47) keduanya merupakan Dusun Sukamaju Desa Jagara yang saat itu tengah mencari siput di sekitar waduk yang merupakan lokasi wisata andalan di Kuningan itu.

Menurut kedua orang saksi mereka melihat ada mayat mengambang, kemudian langsung melaporkan ke perangkat Desa Jagara dan kemudian dilanjutkan melapor ke Polsek Darma.

Tidak menunggu lama, polisi melakukan evakuasi mayat dibawa ke Puskesmas Darma, untuk dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Kuningan.

Didapat ciri-ciri korban, laki-laki, kulit sawo matang, rambut hitam ikal, tinggi badan sekitar 165 sentimeter, usia diperkirakan 48 tahun.

Peristiwa itu sempat mengundang perhatian warga di sekitar Waduk Darma, puluhan warga pun menyaksikan proses evakuasi yang dilakukan polisi yang dibantu warga.

Namun, warga di sana tidak ada yang mengenal identitas korban, akhirnya setelah sempat diperiksa di Puskesmas Darma sekitar pukul 17.45 WIB jasad korban dibawa ke RSU 45 Kuningan.

“Tidak yang kenal, kemungkinan terjatuh dan tidak bisa berenang. Akhirnya tenggelam dan mengambang sudah meninggal dunia,” kata Rustaman (41) yang diamini rekannya, Ikin (47). (Ipay)

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka akan Tindak Tegas Anggotanya yang Main Proyek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed