oleh

PPP Rombak AKD di DPR, Istri SDA Jadi Wakil Ketua

JAKARTA (CT) – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPR melakukan perombakan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Perombakan fraksi tersebut memasukan nama Istri Mantan Menteri Agama Surya Darma Ali (SDA) sebagai wakil ketua.

Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan, perombakan tersebut merupakan hal yang lumrah terjadi di parlemen. Perombakan dilakukan untuk memberikan penyegaran dan untuk memberikan kesempatan anggota berkarya.

”Perombakan ini untuk penyegaran dan itu adalah hal yang lumrah,” tutur Asrul kepada wartawan di komplek Parlemen, Jakarta, Jumat (26/05).

Asrul menerangkan, susunan fraksi sudah disetujui dan ditandatangani oleh Ketua DPR Ade Koamrudin. Serta susunan fraksi kali ini sudah sangat efektif karena mengakomodir dua kubu yang selama ini berseteru yakni, antara kubu Djan Faridz dan M Romahurmuziy.

Kubu Djan Faridz yang dimasukan adalah istri mantan Ketua Umum PPP Surya Darma Ali, Wardatul Asriah didapuk jadi ketua fraksi. Wardatul merupakan Waketum Djan Faridz. Kemudian Arwani Tomafi yang juga wakil ketua, di kubunya Djan Faridz juga dimasukan dalam susunan.

”Susunan fraksi kali ini membawa dua kubu karena memang ini hasil dari Muktamar Islah,” ujarnya. (Eros)

BACA JUGA:   Ini Tanggapan Bupati Majalengka Soal Kasus yang Menimpa Anaknya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed