oleh

PPP Majalengka Targetkan 3 Besar di Pileg 2019 Mendatang

Majalengkatrust.com – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Majalengka, akhirnya resmi menjadi partai peserta pemilu 2019 setelah lolos pendaftaran Sipol di KPUD Majalengka, Senin (16/10).

“Alhamdulillah PPP kabupaten Majalengka pada Pkl. 12.56 wib sudah dinyatakan lolos oleh KPU untuk itu dari mulai sekarang PPP menyatakan siap ikut kontes di pemilu 2019 dan menargetkan tiga besar,” kata Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka Ali Imron kepada awak media.

“Saya ucapkan terima kasih teman-teman KPU, Panwas juga kader yang sudah mendukung dan mendoakan kami mudah-mudahan kedepan PPP selalu mendapatkan kesuksesan,” tambah dia.

Ali Imron juga menambahkan, dalam menghadapi Pilkada 2019 PPP masih membuka diri betulan PPP sendiri belum berkoalisi dengan siapa pun, belum berkomitmen dengan salah satu calon.

“Jadi, yang jelas PPP masih membuka diri, karena PPP sendiri belum terikat dengan siapapun, untuk target pileg 2019 dari mulai pusat itu 3 besar,” katanya.

Artinya, lanjut dia di Majalengka pun targetnya harus 3 besar, mudah-mudahan dari Pemilu 2011 lalu meningkat di pemilu 2019 bisa mendapatkan minimal 7 kursi untuk DPRD di Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Komisioner KPU Majalengka Divisi Hukum, Sarkan SH menegaskan yang penting Parpol menyerahkan KTA dan E-KTP sesuai yang ada di Sipol, berupa hardcopy paling lambat 16 Oktober pukul 24.00 WIB.

Sarkan membeberkan, kemudian hardcopy Sipol akan diverifikasi oleh KPU 17 Oktober sampai 15 November 2017. (Abduh)

BACA JUGA:   Tersangka Bertambah, Kapolda Tegaskan Kasus Anak Bupati Berlanjut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed