oleh

Polres Majalengka Terima 19 Peserta KKL Dik Dandim 2017

Majalengkatrust.com – Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto menyambut 19 peserta latihan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Dik Dandim Tahun 2017, di Makopolres Majalengka, Rabu (09/08).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto dihadapan para peserta KKL Dik Dandim 2017, memberikan gambaran tentang berbagai hal yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka.

“Pertemuan ini, selain sebagai silahturahmi, juga kita memberikan informasi tentang kondisi situasi wilayah Hukum Polres Majalengka, baik personil dan berbagai kegiatan yang dilaksanakan serta memaparkan kondisi saat ini pada umumnya di Kabupaten Majalengka dan kerjasama yang baik telah terjalin dengan berbagai pihak,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, pendamping peserta latihan KKL Dik Dandim tahun 2017, Kolonel Inf Haryadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majalengka yang sudah menyambut dengan baik.

“Setiap melaksanakan latihan KKL Dik Dandim di Majalengka, kita selalu saling mengunjungi Makopolres, selain kita bersinergi, juga karena jarak yang cukup dekat dengan Makodim 0617/Majalengka dengan Mapolres Majalengka, sehingga setiap ada kegiatan apa pun, Makodim 0617/Majalengka dan Mapolres Majalengka selalu menjadi tujuan dalam kunjungan,” tutur Kolonel Inf Haryadi.

Sementara di akhir acara, Kapolres Majalengka secara simbolis memberikan Candra mata kepada salah satu Dik Dandim tahun 2017 tersebut. (Abduh)

BACA JUGA:   Warga Tolak Proyek Galian Pasir di Luragung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed