oleh

Polres Majalengka Lakukan Simulasi Pengamanan Kantor KPU Majalengka

Citrust.id – Kepolisian Resor Majalengka menggelar simulasi pengamanan pada saat penyerahan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Tahun 2018 pada Senin (15/01/2018).

Bertempat di halaman Mapolres Majalengka dan halaman KPU Kabupaten Majalengka Simulasi yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut yang melibatkan kurang lebih 100 Personil Kepolisian dipimpin oleh Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei, SPd, SH dan di dampingi Kabag Ops Polres Majalengka Kompol M. Paredede, SH.

Sebelumnya, Polres Majalengka sudah berkomitmen akan mengamankan proses tahapan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Majalengka Tahun 2018 dari awal sampai selesai. Terutama pada tahapan yang dianggap rawan konflik.

“Kegiatan Simulasi tersebut dalam rangka antisipasi terhadap gangguan kamtibmas, dengan bentuk skenario yakni adanya informasi pengrusakan dan pembakaran terhadap kantor KPU Kabupaten Majalengka,”ungkap Wakapolres.

Komisioner KPU Kabupaten Majalengka Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Dr. H. Diding Bajuri, M. Si mengatakan Simulasi Penanganan Pembakaran/Pengrusakan Kantor KPU Kab. Majalengka dalam masa Pilkada Serentak Tahun 2018 sebagai antisipasi atau tindakan pencegahan dan diharapkan dengan Simulasi ini Pilkada diharapkan berjalan lancar dan kondusif. (Abduh)

BACA JUGA:   Loko Coffee Shop Tawarkan Desain Unik dan Sajian Istimewa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed