oleh

Polres Majalengka Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2019

Citrust.id – Polres Majalengka menggelar apel gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya 2019 di mapolres setempat, Rabu (28/8/2019). Tema yang diangkat adalah meningkatkan kesadaran kepatuhan masyarakat dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta pelantikan DPD, DPR, DPRD.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan, Ops Patuh Lodaya 2019 akan dilaksanakan selama 14 hari, yakni mulai 29 Agustus hingga 11 September 2019. Operasi itu bertujuan untuk meningkatkan keselamatan pengguna kendaraan,

“Keselamatan adalah yang utama dalam berlalu lintas. Lalu lintas adalah cermin dari budaya bangsa. Gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel Polri dan sarana pendukung, sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai tujuan serta sasaran yang ditetapkan,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, pelaksanaan operasi keselamatan itu diharapkan dapat mendorong tercapainya tujuan, yaitu meningkatkan disiplin masyarakat, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Operasi ini jiluga diharapkan dapat menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib berlalu lintas,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   HUT ke-80 RS Paru Sidawangi, Tingkatkan Pelayanan Penanganan Tb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed