oleh

Polres Kuningan Bersama Wartawan Gelar Halal Bi Halal

KUNINGAN (CT) – Sejumlah awak media, baik dari cetak maupun elektronik, mengikuti kegiatan halal bi halal yang digelar Polres Kuningan. Dalam kesempatan itu, Kapolres Kuningan AKBP M. Syahduddi memberikan apreasiasi terhadap para jurnalis yang hadir, sebab telah menjaga profesionalisme sebagai mitra kerja kepolisian.

“Tentunya dalam memberikan informasi dalam ketertiban dan ketentraman lingkungan masyarakat. Semoga kuningan ini tetap kondusif dan aman,” kata Kapolres saat membuka halal bi halal, yang digelar di Objek Wisata Sangkan Aqua Park, Kecamatan Cilimus, Kamis (11/08) malam.

Syahduddi menyebutkan, satuan kepolisian Kuningan komitmen terhadap pelaksanaan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

“Alhamdulillah, setelah pelaksanaan hari raya Idul Fitri kemarin, kita tetap bisa melaksanakan ketertiban lingkungan dan melakukan sadar hukum melalui pelaksanaan operasi kendaraan,” terangnya.

Di tempat yang sama, salah seorang wartawan harian umum wilayah III Cirebon, Mumuh Muhyidin mengatakan, adanya agenda seperti pertemuan saat ini, jelas merupakan kegiatan yang mesti dilestarikan.

“Sebab, silaturahmi itu penting. Terlebih di acara ini kita bisa bertemu tidak hanya dengan rekan-rekan di media lain, tapi juga orang-orang di berbagai kalangan,” ujarnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Penjual Es Keliling di Cirebon Ditangkap Densus 88

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed