oleh

Polres Indramayu Belum Terima Laporan Resmi Kasus KASEP

Indramayutrust.com – Kepolisian Resort (Polres) Indramayu hingga saat ini belum menerima laporan resmi dari Dinas Kesehatan, Kabupaten Indramayu terkait Kasus dugaan Pemalsuan Kartu Sehat Pintar (KASEP) bagi warga miskin di Kabupaten Indramayu.

Hal itu diungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki SIK didampingi Kasat Reskrim, AKP Riki Arinada saat ditemui di sela-sela kegiatannya baru-baru ini.

“Secara resmi kami belum menerima laporan dari dinas terkait, mengenai dugaan pemalsuan kartu sehat pintar untuk masyarakat miskin di Kabupaten Indramayu,” ungkapnya, Senin (29/08).

Namun Demikian, kata Eko pihaknya masih menyelidiki terkait adanya dugaan pemalsuan kartu Sehat Pintar tersebut, dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi saksi, termasuk dinas terkait untuk proses pendalaman kasus tersebut.

“Kita masih dalami kasus ini, kita akan memanggil sejumlah pejabat dari dinas terkait untuk dimintai keterangan. Terakhir kami memanggil Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan, Kabupaten Indramayu, pak Yadi Hidayat perihal adanya dugaan pemalsuan kartu kasep tersebut,” terangnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan, Kabupaten Indramayu, Dedi Rohedi mengaku sudah melaporkan hal tersebut kepada Bupati Indramayu dan pihak inspektorat, namun demikian terkait pelaporan ke penegak hukum pihaknya belum.

“Untuk di kepolisian kami belum melaporkan, tapi sesuai dengan arahan, kami sudah melaporkan kepada Bupati, setelah itu ke Inspektorat, nah tapi ada yang melaporkan kepihak kejaksaan dan kepolisian kemarin, kami sudah ditanya terkait persoalan tersebut,” pungkasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Adakan Diklat Patroli Keamanan Sekolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed