oleh

Polres Ciko dan Komunitas Fortuner Salurkan Bantuan Air Bersih

Citrust.id – Polres Cirebon Kota bersama Fortuner Cirebon Community mengadakan bakti sosial memberikan bantuan air bersih bagi warga Argasunya, Selasa (26/11).

Sebanyak tiga tangki air bersih didistribusikan ke RT 05 RW 08, Kopi Luhur, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Sedangkan tujuh tangki air bersih dikirim menyusul pada siang harinya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, mengatakan, bantuan 10 tangki air bersih itu merupakan wujud kepedulian Polres Cirebon Kota beserta Fortuner Cirebon Community untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan dasar, terutama air bersih, pada musim kemarau.

“Kami akan terus menciptakan kebersamaan dengan rakyat dan membantu warga yang sedang membutuhkan. Masyarakat adalah mitra kami. Semoga pendistribusian air ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam sambutannya, Lurah Argasunya, Dudung Abdul Barry, menyampaikan, dirinya berterimakasih kepada Kapolres Cirebon Kota dan Fortuner Cirebon Community atas bantuan tersebut. Apalagi Kelurahan Argasunya dilanda krisis air bersih pada musim kemarau ini.

“Kelurahan Argasunya menjadi salah satu wilayah yang sedang dilanda krisis air bersih selama musim kemarau panjang saat ini. Semoga kebaikan Bapak Kapolres beserta Fortuner Cirebon Community mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Fortuner Cirebon Community, Purwanto, mengutarakan, pada musim kemarau ini, warga Argasunya dilanda kekeringan air. Sumur pompa pun kering, tidak mengeluarkan air.

“Mari kita semua berdoa memohon kepada Allah SWT agar diberikan turun hujan. Semoga pendistribusian air ini bermanfaat dan berfaedah,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   BKD Deteksi Potensi Siasat Wajib Pajak “Mainkan” Tapping Box

Komentar

News Feed