oleh

Polisi Jaga Ketat Reuni SMPN 2 Majalengka

Citrust.id – Untuk menjaga kamtibmas, personel Polsek Majalengka melaksanakan pengamanan Gebyar Reuni SMPN 2 Majalengka di sekolah setempat, Komplek Neglasari Majalengka Wetan, Minggu (23/9).

Pada reuni akbar itu diadakan jalan santai yang diikuti alumni dari tahun 1966 sampai dengan 2010. Ada juga pembagian dooprize dan hiburan musik.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka Kota AKBP Mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, menuturkan, pengamanan intu merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap seluruh kegiatan masyarakat. Selain itu, untuk menjaga stabilitas kamtibmas di Kecamatan Majalengka.

“Reuni merupakan sarana untuk melihat kembali diri kita beberapa tahun ke belakang. Dengan melihat masa lalu, seseorang akan mengerti bahwa kehidupan yang dia jalani selama ini merupakan suatu hal yang sangat penting. Setiap orang melalui kenangannya pasti akan membuat monumen-monumen dirinya agar dapat selalu mengingat bahwa dia itu berkembang,” ujar AKBP Mariyono.

AKP Kustadi menambahkan, reuni menjalin kembali tali silaturahmi dan saling bertukar informasi karena sudah tidak pernah atau jarang bertemu. (Abduh)

BACA JUGA:   HUT ke-80 RS Paru Sidawangi, Tingkatkan Pelayanan Penanganan Tb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed