oleh

Polisi, BNN dan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Razia Tempat Hiburan Malam

Cirebontrust.com – Unit Satuan Narkoba Polres Cirebon, bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon serta BNN menggelar razia tempat hiburan malam di wilayah Patapan Geronggong, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Kamis (05/10).

Dalam razia tersebut, petugas melakukan tes urine kepada seluruh pengunjung dan karyawan, namun petugas tidak menemukan yang terindikasi pengguna narkoba.

Akan tetapi, ada beberapa yang di positif terindikasi mengkonsumsi jenis obat penenang, terkandung obat untuk berbagai penyakit, mengadung zat benzodiazepine.

Menurut Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kasat Narkoba, AKP Indra Sani pihaknya menggelar razia yang merupakan kegiatan rutin, untuk mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Razia ini untuk mengantisipasi maraknya penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Cirebon,” ketanya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat, untuk menjauhi dan jangan sekali-kali mencoba menggunakan narkoba, karena pihaknya akan selalu mengawasi adanya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Cirebon. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Samakan Persepsi, Setda Majalengka Gelar Bimtek Keprotokolan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Narkoba, pergaulan/seks bebas adalah hal yang wajar dalam sistem liberal kapitalis. Karena merupakan bisnis yang menjanjikan, pun selaras dengan gaya hidup yang diusungnya. Padahal sistem ini akan merusak akal dan moral masyarakat. Pada akhirnya rusak lah generasi dan bangsa serta memudahkan penjajajah untuk menguasai bamgsa ini.

News Feed