oleh

Polisi Bekuk Pelaku Penganiayaan 6 Jam setelah Kejadian

Cirebontrust.com – Polres Cirebon Kota berhasil membekuk tiga pelaku pencurian dengan kekerasan dalam waktu enam jam setelah kejadian yang mengakibatkan korban luka berat dan kritis.

“Kami amankan tiga pelaku dalam waktu enam jam setelah kejadian pencurian dengan kekerasan pada hari Sabtu (17/12) jam 23.30 WIB dan ditangkap Minggu (18/12) jam 06.00 WIB,” tegas Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar SIK.

Adi Vivid menuturkan, kejadian itu di perempatan lampu merah Perumnas Gunung Galunggung, Kota Cirebon yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka.

Para pelaku diamankan di Kosan no 4 Milik Saudara, DE (33) alamat Jl KH Abdul Halim gang Jaitun Rt 01 Rw 04 Kel Sejati Wetan, Kabupaten Majalengka.

“Para pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti yang digunakannya,” tuturnya.

Adi Vividi menambahkan para pelaku menganiaya korban, AL (51) pegawai Bank Swasta, dimana korban mengalami luka dibagian kepala akibat dibacok dan ditusuk berulang ulang sebanyak sembilan kali, akibat tusukan dan bacokan hingga kini korban masih dirawat di Rumah sakit.

Sambil menunggu korban pulih kembali dan dapat dilakukan penyidikan, Polisi akan memeriksa korban yang juga diduga melakukan tindak kejahatan pelecehan seksual sesuai dengan pengakuan tersangka saat ini.

“Pelaku menggunakan pisau yang berukuran kecil dan besar, serta tali sepatu untuk menjerat leher korban,” tambahnya. (Johan)

BACA JUGA:   Damkar Kota Cirebon Gencar Sosialisasi Proteksi Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed