oleh

Polisi Antar-Jemput Lansia dan Disabilitas untuk Divaksin Covid-19

Citrust.id – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Roy Ronal, bersama Babinsa Koramil Majalengka, Sertu Idi, melakukan antar-jemput lansia yang akan divaksin Covid-19.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, mengatakan, bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan pihak medis terkait penerima vaksin. Warga lansia dan disabilitas yang terjadwal menerima vaksin langsung dijemput dari rumahnya lalu dibawa ke tempat vaksinasi.

“Selain melakukan antar-jemput, bhabinkamtibmas juga memberikan dukungan dan semangat kepada warganya,” ujar AKBP Edwin.

Sementara itu, Kapolsek Kasokandel dan anggota memantau Gerai Presisi vaksinasi Covid-19 untuk pelayan publik dan lansia di Puskesmas Kasokandel.

Kapolsek Kasokandel, Iptu Budi Wardana, mengatakan, sebanyak 553 telah menerima vaksin di Puskesmas Kasokandel. Vaksinasi tersebut merupakan program pemerintah pusat.

“Vaksinasi ini bagian dari strategi penanggulangan pandemi Covid-19 untuk mempercepat pembentukan herd immunity. Semoga dengan usaha ini, pandemi segera berakhir,” jelasnya. (Abduh)

Komentar

News Feed