oleh

Polda Jabar Minta Peran Bhabinkamtibmas Jalankan Tugas dengan Promoter

Majalengkatrust.com – Wadir Binmas Polda Jabar AKBP Erwin,SIk, memberikan arahan tentang Binteknis kepada para Bhabinkamtibmas se-Wilayah Tiga Cirebon, tentang peran Bhabinkamtibmas yang Profesional, Moderen dan Terpercaya (Promoter), di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Rabu (09/08).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wadir Binmas Polda Jabar, Kompol Erwin,SIk, beserta Rombongan, Wakapolres Majalengka, Kompol Ijang Syafei,SPd,SH, para Kasat Binmas Se-Wilayah Tiga Cirebon dan seluruh para Bhabinkamtibmas se-Wilayah Ciayumajakuning.

Sementara kegiatan tersebut, dibuka langsung Wadir Binmas Polda Jabar, AKBP Erwin, SIK dan dilanjutkan dengan memberikan arahan bimbingan tekhnis kepada para Bhabinkamtibmas se-Wilayah Tiga Cirebon.

Widir Binmas berharap, peran Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya agar profesional, moderen dan terpercaya, baik untuk mencegah timbulnya radikalisme dan menjaga keutuhan NKRI maupun berbagai tindak kriminal lainnya.

Sementara itu, Wakapolres Majalengka, Kompol Ijang Syafei,SPd.SH, juga berharap agar peran Bhabinkamtibmas se-wilayah Tiga Cirebon harus menjadi contoh yang baik dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan masyarakat.

Wakapolres mencontohkan bahwa ada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka, Brigadir Darnoto, saat ini dalam mengemban tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas menjalankan dengan baik.

Hal itu membuat dia (Brigadir Darnoto-red) dipertahankan oleh masyarakat Kecamatan Ligung, lantaran ia menandakan bahwa masyarakat atau warga binaannya benar-benar dibutuhkan. (Abduh)

BACA JUGA:   Sejumlah SOTK di Lingkungan Pemkab Majalengka Berubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed