oleh

“Pokemon Go” Akan Diadaptasi ke Layar Lebar?

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Karena kepopularan game Pokemon Go dalam sekejap mampu menyedot perhatian pengguna smartphone, beberapa studio animasi dikabarkan tengah mendekati Pokemon Company. Konon, hendak menghidupkan kembali cerita Pokemon ke layar lebar.

Game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerjasama dengan Nintendo dan Niantic. Game yang menandai hari jadi Pokemon ke-20 tersebut bersifat gratis untuk Android dan iOS.

Pokemon Go baru dirilis pekan lalu di beberapa negara seperti Australia dan Amerika Serikat. Negara-negara lain dikatakan bakal menyusul. Saat ini, netizen Tanah air masih mengunduh versi APK dari game tersebut.

Belum jelas apakah Hollywood hendak membuat animasi Pokemon berbasis game Pokemon Go, atau ceritanya dibuat benar-benar baru. Legendary Pictures dan Pokemon Company masih enggan berkomentar.

Salah satu rumah produksi yang digadang-gadang paling getol untuk rencana ini adalah Legendary Pictures. Baru-baru ini, Legendary Pictures telah merilis film Warcraft.

Sebelumnya, sudah ada beberapa film Pokemon versi layar lebar yang dirilis. Pokemon: The First Movie adalah film pertama keluaran 1998 yang cukup populer di zamannya.

Setelah film pertama, beberapa film lanjutan dibuat. Antara lain Pokemon: The Movie 2000, Pokemon 3: The Movie, Pokemon: Mewtwo Returns, dan Pokemon 4ever. (Net/CT)

BACA JUGA:   LTSA Permudah Calon Pekerja Migran Urus Berkas

Komentar

News Feed