oleh

Pohon Tumbang Hambat Lalu Lintas di Jalur Pantura, Polisi Lakukan Evakuasi

Cirebontrust.com – Anggota Unit Patroli Sabhara Polsek Pangenan Polres Cirebon melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang yang menghambat lalu lintas di jalur Pantura, tepatnya di Desa Bendungan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Kamis (12/01).

Polisi dibantu warga melakukan pemotongan batang pohon yang melintang menutupi sebagian jalan pantura, dengan gergaji dan golok. Akibat pohon tumbang tersebut, arus lalu lintas di jalur pantura sempat terhambat.

Menyusul kejadian tersebut, Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos., S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Pangenan, AKP R. Setiabudi, S.H., menjelaskan bahwa memasuki musim penghujan, dirinya mengimbau kepada petugas kepolisian harus siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi.

Baca juga:

 

Tiga Rumah dan Satu Bengkel Las Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

“Begitu pula dengan Pohon tumbang yang terjadi saat hujan deras, yang menghalangi arus lalu lintas di pantura. Dengan cepat anggota kami langsung ke TKP dan segera mengevakuasi pohon tersebut, sehingga kembali normal,” ujarnya Kepada Cirebontrust.com. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Pilkada Kota Cirebon Butuh Rp36 Miliar, Begini Skema Penganggarannya

Komentar

News Feed