oleh

PO Bus Galaxy Utama Tawarkan Layanan Premium

Citrust.id – Inovasi dan terobosan di bidang transportasi darat dilakukan PO Galaxy Utama. Perusahaan otobus tersebut menyediakan rute bus patas eksekutif dengan menyediakan pelayanan kenyamanan premium.

“Kami berani buka investasi pada saat pandemi Covid-19 karena memperhatikan nasib ratusan karyawan, bukan puluhan lagi,” kata pengelola PO Galaxy Utama wilayah Majalengka, H. Asep Fardhan Suryawirawan, Sabtu (14/8).

Fasilitas yang diberikan bus Galaxy Utama di antaranya seat 2-2, AC, TV, audio, snack dan pramugari yang melayani kebutuhan penumpang.

“Kami juga tidak menaikkan atau menurunkan penumpang di jalan, tetapi di agen-agen resmi yang tersebar mulai Kuningan, Majalengka hingga Jakarta,” ungkapnya.

Untuk penumpang di wilayah Majalengka, lanjut dia, bisa naik di agen depan pintu Tol Cipali Sumberjaya. Fasilitas di agen itu dibuat senyaman mungkin dengan AC, TV, Toilet dan lain-lain.

“Untuk wilayah Majalengka Selatan, kota dan sekitarnya, bisa berkumpul dulu di agen induk di Cigasong. Nanti gratis shuttle di antar ke Agen Sumberjaya dengan minibus elf yang nyaman ber-AC,” ungkapnya.

Untuk tarif jurusan Kalideres, Tanjung Priok atau Bekasi, penumpang cukup mengeluarkan Rp120 ribu. Tarif itu sepadan dengan fasilitas yang diberikan. Disarankan booking tiket sehari sebelumnya.

“Ke depan, tidak menutup kemungkinan membuka trayek baru menyesuaikan pangsa pasar yang ada,” pungkasnya. (Abduh)

Komentar

News Feed