oleh

PKS Kuningan Ajak Muslim Tingkatkan Ibadah di Bulan Puasa

KUNINGAN (CT) – Sejumlah kader dan pengurus DPD PKS Kuningan, konsisten dalam melakukanm dakwah islam. Seperti selama sehari tadi, lima ratusan kader PKS melakukan pawai atau gelaran tahrib ramadhan yang terpusat di taman kota kuningan.

“Fastabiqul khairat atau berlomba kebaikan sangat diharuskan. Nah, kegiatan yang kami lakukan ini, sebagai syiar islam dalam meningkatkan ibadah kepada Allah,” ucap salah seorang peserta tahrib tadi. Minggu, (29/05).

Teramati dalam kegiatan tahrib, sejumlah anggota fraksi PKS diantarnya, Rudi O’ang, Etik Widiati dan Hj. Kokom Komariyah tampak terlihat guyub dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan Tarhib Ramadhan ini, untuk meningkatkan peran  khidmat PKS kepada masyarakat,” ujar Ketua DPD PKS Kab. Kuningan, Agus Budiman.

Peningkatan kualitas ibadah, kata Agus, di bulan rahmat ini, sekaligus mengajak kepada para kadernya, untuk lebih mengokohkan tali silaturahmi dan persahabatan dengan komponen masayarakat di bulan Ramadhan.

“Karena Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dan pengurus PKS diharapkan bisa memanfaatkan bulan Ramadhan dalam meningkatkan kualitas ibadah,” jelasnya.

Pantauan dilokasi, kegiatan tarhib Ramadhan tadi, tidak dilakukan sebagai media kerohanian yang di isi peneramah Ustadz KH Syahroji Hasan. Melainkan, kegiatan bazar sembako murah dan test kesehatan gratis, juga melengkapi kegiatan tersebut. (Ipay)

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Kurir Narkoba di RS Permata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed