oleh

PKS Indramayu Bangun Posko Mudik di Jalur Pantura

INDRAMAYU (CT) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Indramayu kembali menyapa dan melayani masyarakat dengan membuka posko Mudik PKS.Setelah kemarin melakukan pembagian takjil on the road, PKS gelar posko mudik yang berada di jalan raya by pass Jatibarang kecamatan Jatibarang kabupaten Indramayu.

Posko tersebut di dirikan untuk melayani masyarakat, khususnya para pemudik yang melewati jalan pantura Indramayu menuju arah Cirebon dan jawa tengah. Agar pemudik bisa singgah di posko rest area yang sudah di sediakan oleh PKS tersebut.

“PKS kembali hadir ditengah masyarakat untuk melayani bagi pemudik dari jakarta maupun jawa barat, yang melalui jalan pantura kabupaten Indramayu,” Ujar Mudiyanto, selaku koordinator Posko Mudik PKS Kabupaten Indramayu, Senin (04/07).

Selain itu, di Posko Mudik PKS tersebut juga di sediakan tempat istirahat, toilet gratis, charge hp gratis, pijit gratis, tempat sholat,layanan kesehatan, takjil dan kopi. Dikatakannya, hingga saat ini jumlah pengunjung yang mampir di posko PKS sekitar 100 orang pemudik, rata-rata pemudik yang singgah ke posko PKS adalah para pengendara sepeda motor.

Menurut salah seorang pemudik yang singgah di posko PKS tersebut mengatakan jika dirinya sangat senang dengan pelayanan yang di sediakan oleh PKS di jalan pantura Indramayu.
“Orangnya ramah, apalagi kan semuanya di sediakan secara gratis, kita pengen istirahat dulu disini, ya semoga saja PKS tetap selalu melayani masyarakat dan menjadi partai besar kedepannya,” Ungkap Sudarso, pemudik asal Purwokerto.

Hal tersebut juga dikatakan ketua umum DPD PKS Kabupaten Indramayu, Tauhid, S.Tp, jika
Keberadaan posko mudik PKS tersebut sejak H-7 lebaran.
“Semoga kami bisa menyapa masyarakat melalui posko mudik PKS ini, dan semoga saja bisa memberi manfaat kepada pemudik,” Tuturnya.

BACA JUGA:   Garda Mall Solusi Kebutuhan Otomotif Era Digital

Menurut Humas DPD PKS Kabupaten Indramayu, Ibnu Asnawi, mengatakan jika pendirian Posko Mudik PKS sebagai sarana untuk melakukan interaksi dengan masyarakat khususnya para pemudik sekaligus juga menjalin silaturahmi.

“Jika mereka butuh bantuan, kami selalu ada dan kami juga ingin berbagi dengan sesama muslim dengan layanan yang ada di posko mudik ini. Apabila mereka kelelahan bisa mampir ke posko ini,” Paparnya. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed