oleh

PKK Desa Jatiseeng Masuk 3 Besar PKK Terbaik Tingkat Provinsi, Pemkab Ingin Lebih

CIREBON (CT) – Penilaian terakhir atau re-checking Kesatuan Gerak PKK KB dan Lingkungan Bersih Sehat Tahun 2014 Desa Jatiseeng, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, berjalan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun.

Dalam acara tersebut, Bupati Sunjaya Purwadisastra berhalangan hadir, karena ada keperluan lain yang tidak kalah pentingnya.
Saat diwawancarai CT, Sabtu (13/12), Kepala BPKB Kabupaten Cirebon Drs. Supardi Priyatna yang mewakili Bupati, mengatakan, dirinya berharap besar terhadap PKK Desa Jatiseeng bisa menjadi juara ditingkat provinsi, karena menurut ketua tim re-checking
PKK tersebut sudah masuk 3 besar.

“Kalau juara 3 sudah pasti ditangan karena PKK Desa Jatiseeng sudah masuk 3 besar, tinggal nanti saya harap bisa menjadi juara dan saya optimis karena PKK Desa Jatiseeng memiliki nilai lebih daripada kompetitornya, yakni mereka memiliki website dan media sosial lainnya,” ujar Supardi.

Supardi pun menambahkan bahwa ia berharap PKK Desa Jatiseeng, Ciledug Kabupaten Cirebon menjadi juara 1, namun dirinya tidak mematok target yang terlalu tinggi. Bagaimanapun ia sudah mengapresiasi adanya PKK Desa Jatiseeng.

“Pengennya juara, tapi masuk 3 besar saja sudah sangat luar biasa,” ujar Endang ketua PKK Desa Jatiseeng. (CT-127)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Majalengka Terkena Mutasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed