oleh

Pilih Gantungan Kunci di Ilham Pin Dapat Dijadikan Media Berkespresi

CIREBON (CT) – Gantungan kunci tidak hanya berfungsi sebagai pemanis atau aksesoris saja, tetapi dapat dijadikan media berekspresi dan identitas. Seperti dikatakan Ilham, pemilik lham Pin, jalan Dewi Sartika, Sumber, Kabupaten Cirebon, di gantungan kunci dapat tercantum foto, gambar, atau tulisan tema-tema tertentu. Seperti nama dan logo perusahaan, sekolah, komunitas, dan organisasi serta bisa juga tertera foto dan kata-kata unik.

Dijelaskan Ilham, gantungan kunci yang ia produksi dilapisi bahan anti air, sehingga ia menjamin foto atau gambarnya tidak lekas pudar, awet sampai bertahun-tahun. Selain itu, konsumen dapat memilih sendiri gambar atau fotonya atau memilih di galeri yang telah tersedia.

Ilham mengungkapkan, pelanggan yang memesan gantungan kuncinya kebanyakan berasal dari sekolah, perusahaan, komunitas, dan partai. Ia menjual gantungan kunci secara grosir maupun eceran atau satuan.

“Semakin banyak kuantitas gantungan kunci yang dipesannya, maka harganya pun lebih murah,” katanya, Selasa (10/05).

Ia mencontohkan, jika beli secara satuan, satu buah gantungan kunci satu sisi maupun dua sisi dibanderol hingga Rp 5 ribu. Tetapi jika beli dengan jumlah banyak, misal 500 buah, maka harganya bisa ditekan hingga di bawah Rp 2 ribu persatuannya.

“Gantungan kunci juga dapat dijadikan souvenir pernikahan dengan mencantumkan foto atau nama pengantin,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Kodim 0617 Majalengka Bangun Rumah untuk Janda Tua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed