oleh

Pertimbangkan Kesehatan Ayah DYN, Densus 88 Belum Geledah Rumah di Bakung Lor

Cirebontrust.com – Polisi masih mempertimbangkan ulang untuk melakukan penggeledahan di rumah orang tua terduga teroris DYN di Desa Bakung Lor Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. Pertimbangan ini didasarkan pada kondisi kesehatan AS ayah DYN yang menderita sakit struk.

“Untuk penggeledahan secara resmi masih situasional, masih di pertimbangkan, dan itu menjadi domainnya Densus 88. Kita sifatnya hanya memantau, jangan sampai saat kita lakukan penggeledahan tidak mendapati hal-hal yang signifikan, tetapi berdampak pada kesehatan orang tua DYN,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, saat dihubungi wartawan, Minggu (11/12).

Sejak Minggu dini hari hingga pagi, suasana di Desa Bakunglor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon terlihat kondusif, meski salah satu warga di desa itu telah ditangkap karena terlibat dalam jaringan teroris.

“Memang ada beberapa petugasi kepolisian datang, namun hanya menanyakan alamat yang bersangkutan. Sejak pagi sampai malam ini tidak ada penggeledehan,” kata Kuwu Desa Bakunglor, H Watma.

DYN sendiri ditangkap tim Densus 88 Mabes Polri Sabtu sore (10/12) di wilayah Bintara Jaya VIII RT 04 RW 09, Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Sabtu (10/12). DYN merupakan calon “pengantin” rencana aksi peledakan bom di depan istana predisen saat pergantian petugas Paspampres. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   Didukung Masyarakat, Pemda Kota Cirebon Makin Siap Tangani Covid-19

Komentar

News Feed