oleh

Persiapan Kontingen PORDA Kota Cirebon Sudah Maksimal

CIREBON (CT)-Kesiapan kontingen Manager PORDA Kota Cirebon dalam menghadapi ajang babak Utama PORDA Jawa Barat yang akan dilangsungkan November 2014 mendatang di Bekasi sudah final.

Hal tersebut mengemuka dalam rapat kordinasi Tim Manager PORDA Kota Cirebon dengan seluruh manager Cabang Olahraga di Kota Cirebon yang berlangsung Kamis sore (16/10) di Aula KONI Kota Cirebon komplek Olahraga Bima. Rapat Kordinasi yang dimpimpin oleh Ketua Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon Nasrudin Azis tersebut membahas secara keseluruhan dan mendetail bagaimana persiapan kontingen utama dan juga seluruh kontingen di masing – masing cabang Olahraga.

Dalam sesi rakor tersebut Nasrudin Azis mempertanyakan kepada seluruh tim baik kontingen utama dan cabor untuk melihat sejauh mana persiapan akhir mulai dari atlet dan komposisi lainnya untuk menunjang kesuksesan di ajang PORDA Jawa Barat tersebut. Masing – masing cabor pun bergantian melaporkan termasuk tim kontingen manager PORDA yang utama yang akan membawa seluruh cabang Olahraga di Kota Cirebon.

Usai kegiatan Nasrudin Azis kepada sejumlah jurnalis mengatakan bahwa rakor tersebut sangat penting dilakukan untuk mengetahui persiapan final timkontingen PORDA Kota Cirebon. Setelah dilakukan pendataan dan pelaporan dari masing – masing divisi akhirnya diketahui bahwa persiapan timkontingen utama PORDA Kota Cirebon sudah siap tempur. ” saya suruh ungkapkan satu persatu dan hasilnya bagus semua divisi dan cabor sudah siap ” Ujar Nasrudin Azis.

Dalam sesi tersebut juga digelar tanya jawab antar tim manager utama dan juga tim manager Cabang Olahraga untuk membahas strategi dan peta kekuatan lawan serta tentunya berbagai anggaran penunjang PORDA Jawa Barat di Bekasi nanti. (CT-113)

BACA JUGA:   Penjual Es Keliling di Cirebon Ditangkap Densus 88

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed