oleh

Perjalanan Mudik, Dua Orang Tewas Terlindas Truk di Gebang

CIREBON (CT) – Kecelakaan terjadi di depan SPBU Gebang, Jalan Raya Gebang Kabupaten Cirebon,  motor Kawasaki Ninja nopol AA 4500 M disenggol mobil yang tak diketahui dan terjatuh kemudian terlindas roda belakang truk Nopol B 9971 UEJ pada Rabu (24/12) pukul 05.30 WIB.

Sopir truk yang dikemudikan Ismadi warga Desa Beji, Kecamatan Andong, Boyolali, Jawa Tengah dan kernet bernama Agus Supriyanto warga Desa Ketelan, Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, langsung dibawa ke Polres Sumber untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kecelakaan tersebut menewaskan Khaerun (34) warga Duku Kecamatan Pejagan, Kabupaten Kebumen dan Dwi Prastianto (21) warga Bonorejo RT 06 RW 15 Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Adapun dua orang yang selamat bernama Didit (21) warga Kebumen dan Aris (25) rekan kerja dari korban Didit, korban selamat karena berada 100 meter dibelakang motor yang dikendarai Khaerun, mereka berdua bersama dua korban yang meninggal diketahui sedang mudik dari Jakarta menuju Kebumen.

Kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh Polsek Gebang dan sedang diselidiki penyebab pasti terjadinya kecelakaan. “Kami langsung membawa korban meninggal ke Rumah Sakit Gunung Jati, Korban meninggal dunia ditempat bernama Khaerun dan meninggal di perjalanan bernama Dwi Prastianto, kami masih selidiki penyebab pasti kecelakaan,” ujar Kapolsek Gebang AKP Soemadi. (CT-104/105/127)

BACA JUGA:   Milna Peduli Kebutuhan Gizi Balita Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed