oleh

Peringati HUT RI ke-72, Warga Kec. Suranenggala Gelar Jalan Santai

Cirebontrust.com – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72, masyarakat Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon menggelar rangkaian perlombaan, salah satunya adalah Jalan Santai.

Acara Jalan Santai tersebut diikuti oleh ribuan warga Suranenggala, juga pelajar SD, SMP, SMA, guru dan juga orang tua murid nampak antusias mengikuti acara tersebut.

Acara Jalan Santai di Kecamatan Suranenggala dimulai dari lapangan sepak bola Desa Purwawinangun, dan berakhir di kantor Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Suraenggala, H. Delap, S.Pd., MM mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke-72.

“Saya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan ini,” ujarnya kepada Cirebontrust.com, Senin (14/08).

Selain itu, Camat Suranenggala Dra. Indra Fitriani, MM., juga sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Meskipun perpanas-panasan dan berdesakan, namun masyarakat tetap semangat. Kami sangat mengaresiasi dan mendukung kegiatan HUT RI ke-72 tahun, khususnya antusiasme masyarakat. Merdeka… Merdeka… Merdeka…,” ujarnya.

Dari pantauan Cirebontrust.com, ribuan pelajar dan masyarakat antusias mengikuti rangkaian HUT RI ke-72 tersebut. Kegiatan jalan santai juga dimeriahkan panggung hiburan organ, dan doorprize berupa satu unit sepeda motor. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Suzuki Masih Kuasai Market Share Mobil Niaga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed