oleh

Peringati Hari Ibu, STAI BBC Gelar Aksi Gerakan Sejuta Bunga untuk Kaum Ibu

CIREBON (CT) – Memperingati Hari Ibu, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI Bunga Bangsa Cirebon (BBC) menggelar aksi kepedulian terhadap kaum ibu.

Kegiatan Semarak Hari Ibu tersebut, diwarnai dengan banyak agenda kegiatan diantaranya Aksi Kepedulian, Pekan Olah Raga Mahasiswa (PORMA), Perlombaan-perlombaan akademik dan ditutup dengan Diskusi Publik. (22/12).

Aksi Kepedulian yang dilaksanakan mengambil tema “Gerakan Sejuta Bunga untuk Kaum Ibu”, dengan landasan berbagi kasih dihari spesial untuk ibu. Aksi dimulai pukul 08.00 WIB s.d jam 11.00 WIB dengan Route Kampus STAI Bunga Bangsa Cirebon-Jalan Tuparev-Jalan Kartini-Jalan Siliwangi dan berhenti di Stasiun Kejaksan untuk membagikan karangan bunga, stiker, permen dan lain sebagainya kepada kaum ibu, baik yang ada di sekitar stasiun atau kaum ibu yang baru turun dari perjalanan menggunakan jasa kereta sebagai simbol kasih sayang.

Menurut Moh. Mukmin selaku koorrdinator aksi, aski tersebut dimaksudkan agar seluruh lapisan masyarakat selalu mengenang dan menghargai jasa seorang Ibu. Selain itu, aksi tersebut juga untuk mempertebal tekad untuk mewujudkan perdamaian.

“Aksi kepedulian ini pada hakekatnya dimaksudkan agar seluruh elemen masyarakat selalu mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan indonesia dalam merebut kemerdekaan, juga untuk mempertebal tekad dan keyakinan bangsa untuk mewujudkan perdamaian yang dilandasi semangat persatuan dan kesatuan, serta membangun bangsa secara menyeluruh sesuai dengan kodrat dan kemampuannya,” Ujarnya. (CT-122)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, TNI-Polri Adakan Patroli Skala Besar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed