oleh

Peringatan HUT PAN Ke-18 Digelar Serentak Se-Indonesia

KUNINGAN (CT) – Jelang perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kab. Kuningan bakal menggelar perayaan berbagai kegiatan, Senin (15/08).

Menurut Ketua DPD PAN Kab. Kuningan, H. Udin kusnaedi melalui Ketua Pengkaderan dan Bidang Pendidikan, Heri Sadeli mengatakan, kegiatan yang ini merupakan instruksi DPP PAN terhadap masyarakat. “Hal ini mebuktikan bahwa PAN dekat dengan masyarakat, dalam berkiparah sebagai sosial kontrol,” ucap Heri.

Sebagai harapan kedepan, kata Heri, tak usah diragukan bahwa keberadaan PAN bisa dirasakan masyarakat, terlebih program ini mengedepankan dan bersifat kerakyatan yang dapat menyentuh semua lapisan masyarakat.

“Terutama dalam sektor atau bidang pendidikan sosial budaya dan peningkatan ekonomi,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPD PAN, Jon Nur Atmaja menambahkan serangkaian kegiatan HUT, salah satunya jalan sehat yang melibatkan masyarakat kuningan.

“Teknisnya, kita bagi kupon secara cuma – cuma kepada peserta, dan menyediakan door prize. Nah, untuk hadiah utama itu kami siapa unit sepeda motor,” ucap Jon.

Disebutkan, perayaan ulang tahun partai ini, terutama dalam kegiatan jalan sehat itu dilaksanakan serentak di DPW dan DPD seluruh Indonesia.

“Untuk kegiatan jalan sehat ini, kita melaksanakan serentak di DPW dan DPD seluruh Indonesia, karena kita ingin memecahkan rekor muri. Jalan sehat akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2016 mendatang,” ucap Jon seraya menambahkan, bahwa untuk jarak atau rutenya itu start dari DPD PAN ke lapangan Pandapa Paramarta. “Selain jalan santai, panitia juga akan melaksanakan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng, tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2016,” imbuhnya.

Menyinggung soal kegiatan lain, Jon mengatakan, kegiatanm sosial dan keagamaan, tentu menjadi prioritas PAN dalam menjaga amanah dan kepercayaan dari masyarakat.

BACA JUGA:   Ansor Minta Aparat Tindak Tegas Aksi Terorisme

“Seperti pengobatan gratis dan pelaksanaandonor darah yang berlangsung dirumah PAN,” katanya. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed