oleh

Perbaikan Jalan Amblas Diminta Dipercepat karena Berdampak Langsung ke Masyarakat

Kuningantrust.com – Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (Sekjend DPP PAN), Eddy Soeparno meminta pengerjaan jalan yang amblas disegerakan. Hal itu menyusul dengan dampak yang dirasakan langsung oleh masyarakat dan pengguna jalan.

“Dampaknya jelas sangat terasakan oleh masyarakat, apalagi oleh para pedagan seperti ini,” kata Eddy yang saat ditemui di kawasan pasar Kecamatan Darma, Minggu (04/03).

Dikatakan, dalam pengerjaan jalan itu, tidak mengalami ketimpangan dalam proses anggaran. Namun hal itu jangan dijadikan leha–leha dipengerjaannya.

“kalau masalah anggaran itu tak masalah, kan sudah diposkan. Namun yang menjadi keKhawatiran itu terhadap gangguan atau peristiwa alam atau musibah alam,” katanya.

Namun demikian, kata dia pihaknya akan melakukan pengawalan terhadap pengerjaan jalan yang tengah dilakukan oleh kementErian pekerjaan umum.

SebelumNya, orang kedua di partai berlambang matahari terbit itu, mendatangi sekretarIs DPD PAN dan melangsungkan diskusi seputar perkembangan dan kemajuan kader PAN di daerah. (Ipay)

Komentar

News Feed