oleh

Pengurus PGI Kota Cirebon Periode 2019-2022 Resmi Dilantik

Citrust.id – Jajaran pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Cirebon resmi dikukuhkan dan dilantik pada Sabtu (27/4/2019), di Royal Cirebon Golf, Ciperna. Pada kesempatan itu juga diadakan Charity Golf Tournament 2019.

Ketua Umum PGI Kota Cirebon, H. Nendie Effendy, menjelaskan, PGI Kota Cirebon mulai terbentuk sejak satu bulan lalu dan hari ini dikukuhkan. Sebelumnya, belum ada wadah atau organisasi resmi yang menaungi para golfer di Cirebon.

Dikatakan Nendie, Charity Golf Tournament 2019 yang diikuti 60 peserta. Turnamen tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PGI Kota Cirebon terhadap sesama. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan Ramadan.

“Melalui Charity Golf Tournament 2019, dilakukan penggalangan 400 paket sembako. Ratusan paket sembako ini akan dibagikan kepada orang-orang yang bekerja dan menggantungkan rezekinya di lapangan golf ini. Paket sembako juga akan dibagikan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Umum, H. Gunadi, mengungkapkan, PGI Kota Cirebon merupakan organisasi resmi di bawah naungan KONI Kota Cirebon dan Pengprov PGI Jawa Barat.

“Terbentuknya PGI Kota Cirebon tidak terlepas dari eksistensi komunitas pegolf yang ada di Cirebon dan sekitarnya. Kami ingin ada pengakuan terhadap komunitas pegolf. Akhirnya, terbentuklah PGI Kota Cirebon,” terangnya.

Gunadi menambahkan, PGI Kota Cirebon diharapkan jadi penggerak pegolf di luar Kota Cirebon untuk bergabung bersama PGI.

“PGI Kota Cirebon jadi wadah dalam mencari dan membentuk pegolf handal. Diharapkan muncul atlet-atlet golf yang berprestasi di tingkat daerah, nasional, maupun internasional,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed