oleh

Pengurus dan Kader PAN Diminta Selalu Solid

Kuningantrust.com – DPD PAN Kuningan harus bisa membuktikan kerja nyata dan bermanfaat bagi lingkungan masyarakat. Hal itu tentu melalui perwakilan yang legal di parlemen daerah.

Demikian dikatakan mantan Ketua DPD PAN Kab. Kuningan, Hj. Nining Kurnia saat memberikan motivasi di sela-sela agenda tasyakuran hari ulang tahun PAN ke-18 baru- aru ini.

Nining yang juga mantan anggota DPRD Kuningan itu mengatakan, Partai Amananat Nasional jelas harus optimis, terutama dalam meningkatkan jumlah kursi.

“Dulu ketika PAN baru dan eksis di Kuningan, itu jumlahnya hanya dua kursi. Kemudian, lanjut dengan pemimpin berikutnya, jumlah kursi bertambah hingga empat dan sampai saat ini, jumlahnya mencapio 8 kursi. Artinya, pesta demokrasi yang akan datang, PAN harus memiliki target sebanya 16 kursi,” tandas Nining dihadapan sejumlah kader dan pengurus DPD PAN Kuningan.

Ditempat sama, mantan Ketua DPD PAN setelah periode, Hj. Nining Kurnia, yakni Toto Suharto mengatakan kader PAN di Kuningan tentu sangat kompak.

Apalagi dalam menghadapi hajat demokrasi yang selalu mendahulukan kepentingan umum dari pada partainya sendiri.

“Bisa kita rasakan bahwa sampai kapan pun, kader PAN harus solid. Apalagi di bawah pemimpin baru kita, pak H. Udin Kusnaedi,” sebut Toto.

Semwntara Ketua DPD PAN Kuningan, H. Udin Kusnaedi menambahkan, kemajuan dan kebesaran PAN ini, tidak lepas dari kerjasama dan kekompokan kader semua.

“Maju dan berkembangnya, partai bisa besar ini, berkat kerjasama para kader semua,” katanya. (Ipay)

BACA JUGA:   Sebanyak 163 Rumah akan Dibangun melalui Program BSPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed