oleh

Pengikut Gafatar Akan Dibina Dinsos Kabupaten Cirebon

CIREBON (CT) – Sebanyak 26 orang warga Kabupaten Cirebon eks pengikut ormas Gafatar akan mendapatkan pembinaan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon, melalui Dinas Sosial sebelum kembali ke tengah-tengah masyarakat.

Para anggota eks Gafatar tersebut telah tiba di Kabupaten Cirebon dan ditampung di Balai Latihan Kerja Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Cirebon sejak kedatangannya Senin kemarin (01/2).

“Semua sudah sesuai instruksi Bupati untuk membina para warga anggota eks Gafatar yang berasal dari Cirebon,” ungkap Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cirebon, H. Maryono SH.

Pembinaan tersebut disebutkan Maryono mencakup pelatihan dan kegiatan keagamaan dengan melibatkan organisasi resmi Pemkab Cirebon agar ketika kembali ke lingkungan masyarakat, para anggota eks Gafatar tersebut sudah siap dan dapat diterima.

“Pelatihan akan berjalan selama tiga hari semenjak kedatangan, kita akan berikan stimulus mengenai wawasan bernegara dan bermasyarakat agar semuanya kembali ke jalan yang benar,” harap Maryono. (Imam Musyaffa)

BACA JUGA:   Milna Peduli Kebutuhan Gizi Balita Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed