oleh

Pengelola Transportasi Konvensional dan Online Nyatakan Ikrar Damai Bersama

Cirebontrust.com – Setelah melakukan kesepakatan bersama, antara awak transportasi konvensional dengan awak transportasi online beberapa waktu lalu, kini kedua pihak melakukan pembacaan sekaligus penandatanganan ikrar damai bersama di halaman Mapolresta Cirebon, Jumat (06/10).

Ikrar damai bersama dilakukan melalui upacara bersama dan dilakukan pembacaan damai bersama, bertintadak selaku inspektur upacara, Wali Kota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH.

Dalam sambutannya, Wali Kota Cirebon menyampaikan kepada seluruh awak transportansi online dan konvensional yang hadir, dirinya berharap terjalin kerjasama yang kuat bersinergi memajukan kota Cirebon.

“Ini merupakan kerja keras pihak kepolisian polres Cirebon Kota, dibantu instansi lainnya, mampu menyatukan dan mendamaikan, antara transportasi online dan konvensional, secara cepat dan baik. Ini merupakan prestasi untuk Polresta Cirebon dan jajarannya,” jelasnya.

Karena, kata dia belum tentu Kota lain mampu seperti Kota Cirebon. Oleh karena itu, lanjutnya jangan kecewakan kerja keras kepolisian Cirebon Kota yang menjunjung tinggi kepentingan bersama terutama untuk pihak pengelola transportasi konvensional dan online

Pantauan Cirebontrust.com, hadir pada acara itu antara lain perwakilan dari transportasi online (Grab dan Gojek), dan konvensional (angkot). Kedua pihak, mengikuti jalannya pembacaan dan penandatanganan ikrar damai bersama tersebut. (Agus)

BACA JUGA:   Terindikasi Ada Kecurangan, Warga Karanganyar Protes Hasil Pilwu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed