oleh

Pemenang JLC Lucky Draw 2020 Raih Untung

Citrust.id – Semangat Connecting Happiness yang selalu diusung JNE hingga usia 30 tahun ini memberikan berbagai makna dalam setiap langkah, untuk terus berbagi kebahagiaan, khususnya kepada pelanggan.

Hal itu diwujudkan dalam berbagai program apresiasi, salah satunya melalui JNE Loyalty Card (JLC). JLC memiliki beragam program menguntungkan, salah satunya JLC Lucky Draw yang diselenggarakan dari tahun 2017. Tahun lalu, JLC Lucky Draw sudah digelar pada 1-30 November 2020, dengan menukarkan 10 poin JLC dengan satu kupon undian lucky draw.

Para pelanggan JLC asal Bandung serta pelanggan di seluruh Indonesia meraih keuntungan berlimpah dengan memenangkan berbagai hadiah fantastis, seperti logam mulia @50 gram, motor Honda PCX, Ipad Pro, handphone Realmi X2 Pro, logam mulia @5 gram dan 90 voucher belanja senilai @Rp500 ribu.

Pada kesempatan ini, JNE Bandung menggelar acara seremoni penyerahan hadiah kepada lima pemenang utama asal Bandung di Coworking Space JNE Setrasari, Setrasari Plaza Blok D5, Sukagalih, Sukajadi, Bandung.

Para pemenang tersebut adalah Yususf Rahmat pemenang logam mulia 50 gram, Reki Trianggun pemenang I Pad Pro, Siti Inayah pemenang logam mulia 5 gram, Mario Fernandes dan Anugrah Gorden pemenang Realme X 2 Pro.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Cabang JNE Bandung, Iyus Rustandi, Rabu (3/2). Turut hadir Head of Customer Loyalty Dept, Fanny Sayhbandar untuk bersilaturahmi dengan para pemenang dan menyampaikan berbagai program unggulan JLC secara online.

Iyus Rustandi menyampaikannselamat kepada para pemenang. Pihkanya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para member JLC untuk tetap menggunakan JNE dalam mengirimkan paket.

“Sebanyak 100 member JLC dari seluruh nusantara beruntung mendapatkan ragam hadiah termasuk didalamnya 21 pelanggan asal Bandung,” katanya.

Iyus menyampaikan, JNE terus melakukan pengembangan terhadap program JLC, antara lain perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, kemudahan dalam proses registrasi, kemudahan proses penukaran poin, kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE, dan kerja sama dengan partner strategis untuk penyediaan berbagai hadiah menarik untuk member.

“Seluruh program dilakukan bertujuan agar para member mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka,” ujar Iyus.

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya pun mudah dan tanpa biaya. Hanya dengan mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/  untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya. (*)

Komentar

News Feed