oleh

Pembinaan Atlet Usia Dini, PBSI Gelar Kejurkab Bulu Tangkis

Citrust.id – Dalam rangka pembinaan atlet usia dini, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Majalengka menggelar Kejurkab Bulutangkis 2019 di GOR Sawargi, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Ketua Panitia Arif Daryana mengatakan, turnamen digelar mulai 24, 25 dan 26 Agustus 2019 diikuti 80 atlet. Mereka terbagi tiga kelompok umur, yaitu kelompok pemula, kelompok usia dini dan kelompok usia anak.

Pada putaran final, Senin, 26 Agustus, KU Pemula Juara 1 Tunggal Putra diraih Muhamad Nadwan dan Juara 1 Tunggal Putri diraih Anastasia T.

KU Dini Juara 1 Putra diraih Dwi Andrean dan Juara 1 Putri diraih Gina G. Sedangkan KU Anak Juara 1 putra diraih Ferdiana dan Juara 1 putri diraih Fida Sherina.

Ketua KONI Kabupaten Majalengka, Bakti Anugrah, mengatakan, dirinya sangat merasa bangga dengan digelarnya turnamen kejurkab yang diikuti para atlet potensial di Kabupaten Majalengka.

“Harus terus berlatih dengan semangat. Atlet-atlet ini merupakan aset Majalengka dan Porda 2022. Mereka siap meraih medali dan mengharumkan nama Kabupaten Majalengka,” ujarnya.

Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Majalengka,.H. Abdul Gani, mengatakan para atlet juara akan diberi Piala di acara resepsi HUT RI oleh Bupati Majalengka selain diberi uang pembinaan dari PBSI.

“Kalau berkenan para juara akan ditampilkan di malam resepsi Agustusan,” ungkapnya.

Dikatakan dia, bulan 11 nanti, kepengurusan PBSI berakhir. Akan ada kepengurusan baru dan sebelumnya akan digelar turnamen lagi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Kejurkab 2019 ini,” pungkasnya. (Abduh)

Komentar

News Feed