oleh

7 Pengurus PBSI Tingkat Provinsi Dilantik pada Mukernas PBSI di Kota Cirebon

CIREBON (CT)  –  Tercatat 7 pengurus PBSI tingkat Provinsi dilantik langsung oleh Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan, Usai Mukernas PBSI di Kota Cirebon. Ke-7 Pengurus Provinsi tersebut adalah PBSI Riau, PBSI Bengkulu, PBSI Lampung, PBSI Kalimantan Utara, PBSI Sulawesi Barat, PBSI Nusa Tengara Barat dan PBSI Papua sementara itu 1 pengprov lainnya yakni PBSI Kepri Batal Dilantik.

Gita Wirjawan yang langsung mengambil pernyataan kesiapan pun berharap besar ke-7 Pengprov PBSI yang telah dilantik tersebut bisa menjalankan kinerjanya dengan sebaik mungkin dan tentunya mengembangkan olahraga bulutangkis menjadi lebih baik lagi.

“Harus kembangkan lebih pesat, cetak atlet dan raih prestasi,“ ujar Gita. Seluruh anggota Pengprov yang dilantik pun mengaku siap berprestasi. “Kami siap berprestasi demi Indonesia,“ riuh seluruh pengurus baru yang dilantik.

Menurut Gita, keberhasilan sebuah cabang Olahraga adalah apabila kepengurusannya profesional dalam menjalankan seluruh program kerjanya dan tentunya bisa menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi.

“Pengurus harus lebih fokus lagi dan siap mengembangkan bulutangkis,” ujar Gita pada Minggu (14/12). Pihaknya juga berharap seluruh provinsi lainnya yang kepengurusannya masih aktif diharapkan bisa bekerja lebih ekstra dalam mengembangkan olahraga bulutangkis ke berbagai penjuru sehingga akan bermunculan atlet-atlet handal dan berbakat. (CT-113)

BACA JUGA:   HUT ke-80 RS Paru Sidawangi, Tingkatkan Pelayanan Penanganan Tb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed