oleh

Pasca Unras Warga, Aktifitas Bongkar Muat Batu Bara Terhenti

CIREBON (CT) – Pasca aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh ratusan warga sekitar pesisir yang berprofesi sebagai gerandong, aktifitas keluar masuk kendaraan bongkar muat batu bara terhenti di pelabuhan Cirebon. Jum’at (12/12)

Dari pantuan “CT” di pelabuhan pintu tiga ini tidak nampak aktivitas seperti biasanya. Hal ini terjadi akibat adanya pemblokiran yang dilakukan di setiap pintu pelabuhan sehingga pada hari ini kegiatan seperti pengiriman batu bara tidak nampak terlihat.

Menurut tatang (45) selaku sopir angkutan yang biasa membawa bahan batu bara ini mengatakan dirinya kini tidak beroperasi dikarnakan sulitnya keluar dari kepungan para pendemo.

” Pagi sempat ada aktivitas namun tidak berlangsung lama, untuk pengiriman batu bara belum dilakukan dikarnakan takut terjadi hal yang tidak di inginkan sehingga dicegah oleh pihak PT. Pelindo kalau sudah seperti ini mah kami juga para supir angkutan mengalami kerugian bayangkan saja jika tidak mengirim barang iya kami tidak mendapatkan upah sama sekali gimana ingin memberikan makan pada keluarga biasanya sehari itu dalam pengiriman batu bara bisa sampai satu rik perharinya.” Ucapnya saat ditemui dilokasi.

Kini dirinya bersama teman teman sopir angkutan batu bara berharap agar para pendemo bisa bertindak baik dan tidak melakukan arogansi karna kami juga memiliki keluarga yang harus diberi makan kalau begini orang yang tak bersalah dan tak tahu apa apa pun menjadi korbannya. (CT-104/105)

BACA JUGA:   Dewan Minta Dishub Kota Cirebon Kaji Lalu Lintas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed