oleh

Para Korban Bom Teroris, Agar Pemerintah Bantu Kesehatannya

Citrust.id – Beberapa korban tragedi bom yang masih hidup memohon agar pemerintahan dapat memperhatikan kesehatannya, karena sampai dengan sekarang pengobatan yang dibantu hanya sebahagiannya dengan menggunakan kartu KIS yang di berikan oleh Joko Widodo.

Salah satunya adalah Chusnul Khotimah (48) yang menjadi korban bom bali serta Fifi Normasari (48) yang menjadi korban Bom Hotel J Marriot,”saya memohon kepada menteri kesehatan agar bisa mendapatkan pelayanan secara muda dengan keadaan saya, karena saya terkena bom sehingga 70 persen terkana luka bakar saat kejadian, karena selama 15 tahun saya menggunakan uang sendiri untuk pengobtannya. Biarpu saya dikasih kartu KIS oleh Presiden RI ternyata tidak bisa digunakan, karena apa yang dibutuhkan dengan perobatannya tidak masuk ke KIS,” kata Chusnul (28/02/2018) dilansir tribun.

Sedangkan menurut kementrian Kesehatan memamg terjadi ketidakserasian kordinasi dengan para korban berkaitan dengan aspek medis, dan BNPT sudah mengambil kelanjutan penanganan semuanya termasuk bidang kesehatan. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed