oleh

Pangdam 3 Siliwangi Hadiri Acara Puncak HUT Korem 063/SGJ, Laksanakan Program CSR dari PLTU

CIREBON (CT) – Acara puncak lanjutan Hut Korem 063/SGJ yang ke-65 di Desa Mundu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, dihadiri oleh Panglima Kodam (Pangdam) 3 Siliwangi, Mayor jendral Tentara Nasional Indonesia (Mayjen TNI) Dedi Kusnadi Thamim.

Sebelumnya, di acara serupa yang bekerjasama dengan PT. Cirebon Elektrik Power (CEP) yang diadakan di Desa Kanci, Pandam 3 Siliwangi tidak bisa hadir karena ada halangan.

Acara tersebut, selain memperingati HUT Korem 063/SGJ, juga untuk menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) PLTU, terkait pembangunan sarana dan prasarana untuk masyarakat, seperti pembangunan fisik berupa pembangunan balai desa, penerangan jalan, dan pemberian ambulance di wilayah sekitar PLTU.

Saat diwawancarai CT, Rabu (24/12), Pangdam 3 Siliwangi, Mayjen Dedi Kusnadi Thamim mengatakan, kegiatan ini adalah suatu program yang dicanangkan TNI Angkatan Darat, khusunya Korem 063/SGJ bekerjasama dengan PT. CEP, untuk meningkatkan kesejahteraan masyaakat melalui pembangunan sarana dan prasarana.

“Kegiatan ini adalah program Korem 063/SGJ yang bekerjasama dengan PT. CEP, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” puingkasnya. (CT-127)

BACA JUGA:   Penetapan Balon Kades Bojong Sempat Ricuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed