oleh

PAN Kuningan Panaskan Mesin Partai untuk Kesemangatan di Tahun 2017

Kuningantrust.com – Menghadapi pergantian tahun 2017 mendatang, DPD PAN Kab. Kuningan melakukan penguatan internal kader berlambangkan matahari tersebut.

Dalam kesempatannya, Ketua DPD PAN Kab. Kuningan H. Udin Kusnaedi saat ditemui di sekretariatnya Jl. Mohamad Toha, menuturkan, sebagai pengabdian dan bentuk ketaatan terhadap kebijakan partai di tingkat pusat.

Tentu menjadi pelaksanaan tugas dan kewajiban seluruh kader di tingat daerah.

“Seperti belum lama ini, kami jajaran DPD PAN se-nasional telah melakukan rakornas tentang pengukuhan materi KPPD (Komite pemenangan pengkaderan daerah, red),“ ungkap H. Udin kepada awak media belum lama ini, Sabtu (24/12).

Bentuk pengembangan KPPD, kata Udin, seluruh kader didaerah tentunya kompak dalam menyuksesakan program tersebut. Terlebih dalam pengujung tahun 2016 ini, pengurus dan seluruh kader PAN melakukan evaluasi partai dan melakukan penyusunan program kerja partai di masyarakat nanti.

“Hasil rakornas kemarian, PAN didaerah melalui bidang perorganisasian dan pengkaderan, akan melaksanakan amanat dalam KPPD. Hal itu tentu dengan struktur berbeda antara pengurus daerah dan wilayah,” jelasnya.

Menyinggung soal keseriusan kader PAN dalam menghadapi pilkada kuningan mendatang, lanjut Udin menuturkan, dalam tahun 2017 itu seluruh pengurus dan kader PAN komitmen dalam melakukan kerja politik dan sosial kemasyarakatan.

“Seperti pengukuhan kader di tingkat cabang atau kecematan. Kemudian hanya itu, penguatan kader dan pembasisannya dilakukan di tingkat ranting lingkungan masyarakat sekitar,” jelas Udian, seraya menambahkan, bahwa DPD PAN Kuningan itu sangat serius dalam melakukan pemenangan di pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) dan pemilihan umum (pemilu).

“Pilkada tahun 2018 itu merupakan kunci dari peraiahan dan pemenangan di pemilu 2019 mendatang,” ucapnya.

Ditanya soal pengenalan masyarakat terhdap DPD PAN, kata Udin menjelaskan, penilaian itu bagaimana masyarakat mengenal PAN.

BACA JUGA:   Komunitas Trail Promosikan Keindahan Alam Kuningan

Sebab, selama pelaksanaan kerja kader PAN, baik melalui anggota DPRD itu terus dilakukan sebagaimana mestinya.

“Kerja politik dan kerja sosial masyarakat, kita tetap lakukan sebagai bentuk pengabdian dan mensejahterakan masyarakat,” katanya. (ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed