oleh

Pajero Seruduk Becak dan Sigra, Dua Tewas

Citrust.id – Subrata (63), warga Kejaksan, Kota Cirebon, dan Ulun Jamal Tutuka (40) warga Desa Jadimulya, Kabupaten Cirebon, meregang nyawa ditabrak Mitsubishi Pajero, Rabu (18/3) dini hari.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Lantas, AKP Fitra Zuanda, menjelaskan, Mitsubishi Pajero beropol E 1270 LM yang dikemudikan Reza Ardiansyah meluncur dari arah Utara.

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) atau di depan RS Sumber Kasih, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, mobil tersebut oleng ke kiri.

“Pajero menabrak bagian belakang Daihatsu Sigra Nopol E 1447 CM. Saat itu, Daihatsu Sigra yang dikemudikan Ulun Jamal Tutuka sedang berhenti di kiri jalan. Mitsubishi Pajero juga menabrak pengendara becak, Subrata, yang sedang parkir di bahu kiri jalan,” terang AKP Fitra.

Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota pun meluncur ke TKP. Petugas mengevakuasi Subrata ke RS Sumber Kasih dan Ulun ke RS Gunung Jati, Kota Cirebon. Para korban mengalami luka serius. Setelah sempat mendapat penanganan medis, kedua korban akhirnya meninggal dunia.

AKP Fitra mengungkapkan, saat ini, barang bukti kendaraan yang terlibat diamankan di unit lakalantas Polres Cirebon Kota berikut becak. Untuk perkaranya masih dalam tahap penyelidikan.

“Untuk sementara, penyebab dari kecelakaan ini diduga pengemudi Pajero tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya. Saat ini, Unit Lakalantas Satlantas Polres Cirebon Kota membantu proses penguburan dan melayat keluarga korban,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Kebakaran Hanguskan Kandang, Ribuan Anak Ayam Berhasil Diselamatkan

Komentar

News Feed