oleh

Owner Batik Trusmi Sally Giovanny Berikan Santunan untuk Lilis Suryani

CIREBON (CT) – Owner Batik Trusmi Group, Sally Giovanny yang sangat dikenal dengan kepribadiannya yang selalu peduli terhadap sesama, dengan berbagai kegiatan sosialnya yang selalu dilaksanakan untuk berbagai kebahagiaan, beliau berkunjung ke warga Panguragan Lor, Kabupaten Cirebon, Lilis Suryani wanita yang menderita penyakit tumor ovrium.

Kedatangan Owner Batik Trusmi Group, disambut keluarga Lilis Suryani bersama ibu dan bapakya, Lilis sudah menderita penyakit ganas tersebut sejak tahun 2013 lalu. Menurut, Lilis sejak dirinya terkena penyakit tumor, dirinya terus berjuang melawan rasa sakit yang teramat sangat.

“Sejak tahun 2013, saya sendiri sudah berusaha untuk berobat. Namun belum juga ada keputusan dari dokter yang sempat bertanggungjawab akan menjalankan operasi penyakit sayaini. Bahkan, kami sudah pernah minta bantuan ke pemerintah,” katanya.

Meski kini Lilis menderita penyakit tumor ganas, dia pun tak pernah mengeluh pada kondisi yang dialaminya. Hal ini pun terbukti dari aktivitas kesehariannya yang diam-diam masih menjalankan pekerjaannya sebagai pembantu rumah tangga.

“Kalau pas kumat, memang sakit, tapi kalau diem saja jugakan sakit itu makin kerasa. Jadi dari pada ngerasain sakit lebih baik dibawa kerja itung-itung untuk bayar pengobatan saja,” ujar wanita berusia 40 tahun.

Sementara Owner Batik Trusmi Group, Sally Giovanny yang ditemani dengan sekretaris pribadinya, Valentina Fatimah mengatakan bahwa dirinya memang sudah mengagendakan untuk mengunjungi dan menjenguk Lilis penderita tumor ovarium.

“sebenernya sejak kemarin-kemarin setelah muncul berita tentang ibu Lilis Suryani, saya ingin sekali menjenguk. Namun ada kesibukan dan kegiatan mendadak, sehingga baru sekarang saya bisa mengunjungi beliau. saya tau kondisi beliau juga dari pemberitaan di berbagai media massa, jadi saat itu saya terketuk langsung untuk mejenguk,” katanya.

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Menurutnya, selain beliau (Lilis Suryani) sakit tumor ganas, ternyata ayahnya juga mengalami penyakit stroke ditambah kondisi rumahnya yang tidak layak huni.

“Ini benar-benar harus mendapat perhatian khusus. Pemerintah sesuai pengakuan beliau belum memberikan perhatian. Saya kira pihak pemerintah harus memberikan bantuan,” tutur pemilik akun Instagram @sallygiovanny ini.

Sally berharap dengan banyaknya pemberitaan di media massa, banyak masyarakat Cirebon yang peduli dan mau mengulurkan tangannya untuk membantu mengobati penyakit yang diderita Lilis yang diderita sejak tiga tahun tersebut. (Redaksi/BATIK CIREBON)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed