oleh

Organisasi Pemuda Pancasila Majalengka Menggelar Berbagai Kegiatan Bakti Sosial

Majalengkatrust.com – Majelis Pimpinan C abang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-89 Tahun 2017 menggelar beragam kegiatan, termasuk bakti sosial.

Selain memperingati hari Sumpah Pemuda, kegiatan yang dilaksanakan itu, juga dalam rangka HUT Pemuda Pancasila yang ke-58.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Majalengka Enther Nizar,usai mengikuti puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 di Alun-alun Majalengka mengatakan,kegiatan yang dilaksanakan selain untuk memperingati hari sumpah Pemuda, sekaligus ulang organisasi yang dipimpinnya.

“Momentum Hari Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila tahun ini, menjadi momentum bagi kami untuk lebih baik,baik secara organisasi ataupun dalam berkiprah di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Majalengka,”katanya.

Sedangkan bentuk kegiatan sosial yang dilakukan sejak tiga hari ini dinataranya memberikan santunan kepada yang berhak seperti panti jompo, panti yatim piatu dan donor darah.

Ia berharap kedepan kegiatan yang dilaksankan dapat terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila terhadap sesama.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini, bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama mereka yang kurang beruntung,” jelasnya.

Enther juga menghimbau kepada para anggota Pemuda Pancasila, untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap masyarakat di sekitarnya.

“Sebagai organisasi kemasyaratan, kita harus berupaya untuk terus dapat menebar kebaikan dan mendekatkan diri kepada masyarakat,” pesanya. (Abduh)

BACA JUGA:   KAI Daop 3 Cirebon Buka Peluang Kerja Sama Optimalisasi Aset

Komentar

News Feed