Optimalisasi Layanan CIMB Niaga Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital Indonesia

Citrust.id – PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) memperluas akses dan layanannya dengan mengoptimalkan platform digital untuk meningkatkan kenyamanan nasabah.

Optimalisasi itu memberikan pengalaman perbankan yang lebih cepat, mudah, dan aman bagi nasabah.

Inovasi terbaru termasuk pembaruan pada aplikasi mobile banking yang menawarkan fitur-fitur baru, seperti transaksi lebih cepat dan pengelolaan akun yang lebih intuitif.

Layanan tersebut misalnya, aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks.

Kedua aplikasi itu memudahkan nasabah dalam membuka tabungan, transaksi sehari-hari, mengajukan pinjaman, hingga berinvestasi.

Ada pula BizChannel@CIMB bagi nasabah bisnis untuk ransaksi valuta asing kapan saja dan di mana saja, cek saldo dan mutasi secara real time, pembayaran pajak, dan lain-lain.

BizChannel@CIMB tidak hanya meningkatkan efisiensi dalam transaksi perbankan, tetapi juga memberikan kenyamanan yang maksimal.

Bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, yang dirancang untuk mempermudah proses transaksi bagi pelaku usaha.

Aplikasi itu menawarkan berbagai fitur yang memungkinkan pemilik usaha untuk melakukan transaksi secara lebih praktis dan efisien.

Pada acara media gathering di Cirebon, Kamis (11/7/2024), Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah CIMB Niaga, Andiko Manik, didampingi Branch Manager Cirebon CIMB Niaga, Finna Astuti, memaparkan inovasi CIMB Niaga.

Andiko Manik mengatakan, melalui layanan yang lengkap dan berbagai inisiatif, CIMB Niaga ingin menghadirkan pengalaman perbankan yang mudah sekaligus memberikan nilai tambah untuk mendukung kesuksesan nasabah.

Sebagai bank yang mengutamakan customer centricity, CIMB Niaga berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan yang unggul, serta inovasi berkelanjutan.

“Kami menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansial secara cepat dan lengkap,” ucap Andiko Manik.

Dengan langkah tersebut, CIMB Niaga berharap dapat meningkatkan kepuasan nasabah serta mendukung pertumbuhan ekonomi digital dan perbankan di Indonesia. (Haris)

Komentar