oleh

Operasi Zebra Lodaya Sasar Pengendara yang Tak Pakai Masker

Citrust.id – Polres Majalengka terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas pada masa pandemi Covid-19 yang harus menerapkan protokol kesehatan. Selain untuk keselamatan pengendara dalam berlalu lintas juga agar terhindar dari penyebaran Covid-19

Hal tersebut dikatakan Wakapolres Majalengka, Kompol Dadang Gunawan, saat memimpin latihan pra-Operasi Zebra Lodaya 2021. Ia menjelaskan, Operasi Zebra Lodaya 2021 bertujuan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (kamseltibcar).

“Kegiatan ini berlangsung mulai 15-28 November. Diharapkan operasi ini dapat memutus mata rantai Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, memberikan bantuan sosial kepada warga Desa Nunuk Baru, Kecamatan Maja. Ia mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak pandemi.

Selain memberikan bantuan sosial, Kapolres juga mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan guna meminimalisasi penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat agar budayakan prokes sebagai kebutuhan. Kami harap, warga Majalengka bangkit dan berjuang bersama mengendalikan pandemi Covid-19 dan Majalengka tetap aman, sejuk, dan kondusif,” ujarnya. (Abduh)

Komentar

News Feed