oleh

Ogah Bersebelahan dengan Hotel, Walikota Nasrudin Azis Ingin Rumah Dinas Pindah di Argasunya

CIREBON (CT) – Meski pun mengaku masih merasa nyaman dengan keberadaan rumah dinas di Jalan Siliwangi, namun Walikota Cirebon, Nasrudin Azis mengaku ingin agar rumah dinasnya dipindah ke wilayah Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Rabu (17/02).

“Masa rumah dinas walikota sebelahnya hotel, kan ga elok, saya inginnya pindah ke wilayah selatan kota, di Argasunya,” tutur Azis sembari menyindir pembangunan hotel di samping rumah dinas di Jalan Siliwangi.

Azis juga mengaku, keinginannya tersebut bukan tanpa alasan. Ia ingin pemerataan tata pemerintahan di Kota Cirebon tak hanya berpusat di wilayah Kartini dan Siliwangi, namun juga di wilayah pelosok sepeti wilayah Argasunya.

“Memang sih agak jauh kalau ke Balaikota, tapi ini demi pemerataan tata pemerintahan, gak cuma di wilayah sekitar balaikota,” terang Azis.

Politikus Partai Demokrat tersebut juga menginginkan rumah dinas yang berhalaman luas, sehingga bisa memaksimalkan kinerja walikota dalam bekerja.

“Kan kalau nyaman, kinerja pun bakal maksimal,” ujar Azis.

Diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon juga sempat mengusulkan perpindahan rumah dinas walikota ke Pusdiklatpri yang terletak di Jalan Cipto Mangunkusumo. Namun, usulan tersebut hingga kini tak kunjung terealisasi. (Wilda)

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed