oleh

Nobar Persib vs Arema, Kedua Suporter Terus Meneriakan Dukungan

CIREBON (CT) – Pagelaran babak semi final Indonesial Super Leageu (ISL) mempertemukan Big Match antara Persib Bandung VS Arema Cronus, kemeriahan ini diiringan dengan berbagai macam nonton bareng para Bobotoh dan Aremania diberbagai daerah, salah satunya di Kota Cirebon.

Skor ahir babak kedua ini adalah 1-1, sorak-sorai dari kedua kubu ramai terdengar, memeriahkan acara nobar ini. Nonton bareng yang di selenggarakan oleh pihak Alfamart ini teaptnya di samping SPBU Bima yang berada di Jl. Baypas Cirebon.

Nobar kali ini semakin riuh ketika jagoannya berhasil membobol dan menempatkan poin dipapan skor, dengan gol pertama dicetak oleh Beto Goncalves abis kesalahan dari salah satu pemain belakang persib, dan kemudian di balas oleh Vladimir Vujovic selalian menebus atas kelalaiannya yang mengakibatkan gawang persib kebobolan.

Dari awal pertandingan, kedua tim sudah saling membalas serangan. Pada babak pertama persib kebobolan terlebih dahulu, kemudian pada babak kedua persib berhasil menyamakan kedudukan. Pertandingan akan semakin seru dan menegangkan karena sampai babak kedua skor kedudukan masih imbang, para suporter masih yakin jagoannya bisa menang dan mencapai Final.

“Pasti menang pas, prediksi saya 2-1 untuk kemenangan persib,” ujar Awang selaku pendukung Arema singkat.

Para suporter dari kedua kesebelasan masih setia menunggu acara babak perpanjangan waktu dimulai, sembari menunggu suara gemuruh yel-yel menghiasi Nobar kali ini. Kedua kesebelasan diprediksikan akan bermain terbuka dan ngotot untuk bertemu dengan Persipura yang sudah menunggu dibabak Final. (CT-124)

BACA JUGA:   Jalan Raya di Kota Cirebon Disemprot Disinfektan

Komentar

News Feed