oleh

Nikmati Rasa Khas Tape dari Brownis Ala Labila

Cirebontrust.com – Jika kita merasakan salah makanan khas Kuningan tape, mungkin sudah dianggap tidak asing dilidah masyarakat Jawa Barat pada umumnya. Namun jika merasakan Brownis Tape, mungkin masih ada sebagian yang belum mencobanya.

Jika anda ingin merasakan rasa khas tape namun dari sebuah kue brownis, anda bisa mencobanya di toko Labila yang menyediakan Bronis Tape dengan berbagai rasa campurannya.

Menurut Pemilik Toko Labila, Mas Mahir pihaknya kini menyajikan Brownis Tape sebagai oleh-oleh khas Kuningan, bahkan produksi Brownis Tape yang dipadukan dengan berbagai rasa menjadi salah satu andalan yang disajikan di tokonya.

“Sementara, yang sedang kita produksi itu brownis tape, sebagai oleh-oleh khas Kuningan. Di sisi lain, kita juga menyediakan aneka cake, brownis, muffin, cisrol dan cookies,” jelasnya, saat ditemui di toko miliknya di Jalan Panawuan, Sangkanurip, Kuningan.

Dikatakannya, untuk melengkapi buah tangan dari Kuningan ke depannya dia juga akan menyediakan betrit. Namun demikian, saat ini Brownis Tape masih sebagai kue andalan.

“Warga Cirebon paling suka sama Brownis Tape. Untuk rasanya, ada empat varian rasa, seperti keju, almond, kismis, cookies. Banyak pelanggan yang memilih atau yang menjadi favorit itu rasa keju,” katanya.

Disebutkannya, untuk varian muffin ada dua pilihan yakni muffin strowberi dan muffin blueberi. Mengenai harga jualnya, lanjutnya hampir semua produk kue yang disajikannya dibadrol mulai Rp 35.000-Rp 40.000.

Usahakanya menyediakn berbagai macam kue brownis, sudah dijalankan sejak tahun 2011 lalu, kini sudah memilik cabang di Tengah Tani. (Lingga/Intan)

BACA JUGA:   SBI Kenalkan Brand Semen Dynamix di Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed