oleh

Ngaku Anggota Polisi Saat Razia Lantas, Pemuda Ini Diganjar Push Up

CIREBON (CT) – Giat Kamtibmas yang di lakukan oleh anggota Polres Cirebon dan Polsek Depok di kawasan jalur pantura Plumbon, petugas mengamankan oknum pemuda yang mengaku anggota polisi dari dari Kepolisian Air dan Udara (Polairud). Sabtu Malam (07/05).

Kegiatan yang di mulai pukul 20.00 WIB ini berlangsung selama dua jam, dan menitikberatkan kepada pemeriksaan kendaraan roda dua dan mobil boks yang akan melintas dari jakarta menuju Cirebon.

Semua kendaraan digiring menuju area Plumbon Gateway, untuk di periksa kelengkapan surat-surat dan barang bawaan pengendara. Hal lucu terjadi ketika ada sorang pemuda berinisial HN saat di periksa mengaku anggota poisi dari Polairud.

HN yang saat itu menggunakan jaket bertuliskan Polisi dengan lantang membentak anggota polisi yang sedang memeriksanya. Setelah di interogasi oleh Provos akhirnya HN mengaku kalo jaket yang ia pakai milik kakanya yang jadi anggota Polairud.

Selain mendapatkan surat tilang, HN juga mendapat hukuman dari petugas berupa push up sebanyak 5 kali, untuk menebus kesalahanya yang sudah mengaku-ngaku sebagai annggota.

“Kamu itu salah jangan begitu, sudah bentak polisi kalo memang suratnya lengkap ya jangan arogan lah. Ucap seorang polisi dengan nada kesal,”. (Johan)

BACA JUGA:   Terduga Teroris di Kalijaga Permai Ditangkap Saat Kendarai Motor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed